Tol Semarang Batang sudah memasuki tahap pembangunan setelah sukses pada tahap pembebasan tanah. Struktur tanah yang beragam dan kekerasan yang berbeda merupakan tantangan tersendiri. Untuk itu perlu perlakuan khusus pada pembangunan Tol tersebut.

Tol Semarang Batang

Tol Semarang Batang

Tol Semarang Batang mulai terealisasi pembangunannya pada tahun 2016. Masyarakat akan segera menikmati Jalan Tol tersebut kemungkinan pada tahun 2018-2019. Pada tahap pembangunan Jalan Tol diperlukan Geotextile yang digunakan untuk memperkuat struktur tanah sebelum di lakukan proses pengecoran. CV PAsti Jaya dipercaya untuk menyuplai kebutuhan Geotextile Non Woven untuk pekerjaan tersebut. Kami mengutamakan kualitas dan kecepatan supply untuk memberikan servis yang baik bagi konsumen kami. Dengan sistem Supply Chain yang terorganisir dengan baik, kami sangat memperhatikan ketersediaan stock.

Pemanfaatan Geotextile Non Woven

Pada Proyek Jalan Tol, Bahan geotextile non woven digunakan sebagai aplikasi pemisah agar mencegah tercampurnya material yang satu dengan material yang lain. Seperti penggunaan Geotekstile pada proyek pembangunan jalan di atas tanah yang dasarnya lunak. Pada proyek tersebut, Geotekstile berguna untuk mencegah naiknya lumpur ke sistem perkerasan, Supaya tidak terjadi pumping effect yang akan merusak perkerasan jalan yang sudah terbentuk. Keberadaan Geotekstile dapat mempermudah proses pemadatan sistem pengerasan.

Pembangunan Jalan Tol Semarang Batang
Need Help? Chat with us